Selasa, 22 Oktober 2019

4 Tips Agar Tak Kecewa Membeli Sepatu Lari

Image result for 4 Tips Agar Tak Kecewa Membeli Sepatu Lari

Pilihan alas kaki yang pas akan membantu Kamu lari bertambah nyaman, meminimalisir efek luka, serta tentunya mengoptimalkan perform. Serta berikut langkah gampang pilih sepatu lari yang nyaman di kaki.

Cocokkan dengan ukuran kaki
Yakinkan selalu untuk mengukur kaki Kamu setiap kali akan beli sepatu baru. Telapak kaki Kamu beralih setiap waktu, serta satu mode sepatu dapat berlainan ukurannya dengan mode yang lain walau mempunyai nomor sama.

Kerjakan simulasi
Waktu beli sepatu baru, bawa serta sepatu, kaos kaki, atau piranti orthotic yang Kamu gunakan sampai kini. Dengan langkah berikut Kamu dapat lakukan pelajari yang sesuai kenyataan bagaimana sepatu baru yang akan Kamu beli berasa nyaman di telapak kaki.

Kerjakan ‘penyegaran’ sepatu
Seperti pelari, model sepatu safety memerlukan pemulihan sesudah dipakai lari. Baiknya, sepatu harus beristirahat 24 jam sebelum dipakai lari . Walau merosotnya peranan bantalan cuma sedikit, bila Kamu memakai sepatu yang sama untuk lari pada malam hari serta siang hari selanjutnya, alas kaki Kamu tidak akan memberi perlindungan optimal semestinya mereka beristirahat minimum 24 jam.

Perlu penyesuaian
Bila Kamu memperoleh sepatu lari yang baru, kerjakan beberapa pengujian dengan lari jarak dekat sebelum memakainya di jarak jauh atau perlombaan. Bila belum juga berasa cocok serta membuat telapak kaki Kamu lecet-lecet, Kamu dapat dengan gampang kembali pada rumah serta bertukar sepatu lari. Yakinkan mengetes sepatu baru dalam 8-10 kali lari atau minimal 30 km. sebelum menggunakannya di perlombaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *