Senin, 11 Maret 2019

Varian Jenis dan Tips Memilih Sepatu Pantofel Wanita Modern

Sepatu pantofel wanita modern - Toko sepatu

Pantofel bukan sepatu yang diutamakan untuk golongan pria saja. Faktanya, pantofel telah jadi trend buat golongan wanita semenjak era ke-19. Artikel di bawah ini membahas apakah itu pantofel serta beberapa tips pilih sepatu pantofel wanita moderen di toko sepatu safety di glodok supaya langkahmu makin manis.

Bila kamu bingung pilih mode sepatu pantofel wanita moderen, kamu pas ada di sini. Artikel ini mengulas type, mode, dan panduan pilih sepatu pantofel wanita moderen yang dapat membuat setiap langkah kakimu terlihat kece.

Sepatu berbahan kulit ini dapat membuat siapapun yang menggunakannya terlihat lebih berwibawa. Oleh karena itu, begitu pas dipakai pada acara-acara sah atau resmi. Akan tetapi, tahukah kamu mengapa dinamakan pantofel?

Bila kamu ingin tahu serta ingin tahu jawabannya, baca saja artikel ini sampai habis. Artikel ini akan mengulas apakah itu pantofel bersama jenis-jenisnya. Diluar itu, diterangkan juga bagaimana beberapa tips dalam memilihnya dengan bijak.

Pantofel memang sama dengan golongan pria, tetapi bukan bermakna kaum hawa tidak bisa mengenakannya. Malah beredar banyak model-model pantofel untuk wanita yang moderen. Nantikan ditambah lagi? Langsung baca penjelasannya, cekidot!

Apakah Itu Pantofel 
Arti ini umumnya dipakai untuk menyebutkan sepatu-sepatu yang bermodel resmi. Berarti jika mode itu begitu pas untuk digunakan bertepatan dengan baju kerja atau situasi-situasi resmi yang lain. Akan tetapi, tahukah kamu jika sebetulnya arti ini datang dari bahasa Belanda, yakni pantofell.

Arti ini menurut asal bahasanya kira-kira bermakna sepatu pendek yang begitu sangat mungkin kaki masuk serta keluar dengan gampang. Sangkanya berikut yang memengaruhi makna pantofell dalam bahasa Indonesia. Jadi, KBBI mengatakan makna pantofel ialah sepatu yang sisi atasnya tertutup dan gampang digunakan serta dilepaskan.

Ada yang berasumsi jika sepatu pantofell cuma diutamakan untuk golongan lelaki saja. Walau sebenarnya, semenjak awal era ke-19, mode ini telah jadi trend buat golongan wanita. Bahkan juga, pada tahun 1950-an, sepatu pantofel wanita remaja jadi trend di Eropa serta Amerika.

Bersamaan mengembangnya jaman, langkah pemakaian sepatu pantofel beralih dari yang sebelumnya memakai kaos kaki, bertukar tiada kaos kaki. Beralih juga rutinitas memakainya dari yang semula untuk acara resmi jadi casual. Modelnya juga jadi lebih bermacam serta berbahan juga bukan sekedar kulit saja, tetapi dapat suede atau bahan sintetis yang lain.

Variasi Type Sepatu Pantofel Wanita Moderen 
Pantofel oleh orang Indonesia biasa dipakai untuk menyebutkan sepatu-sepatu yang resmi. Oleh karena itu, walau modelnya Mary Jane, oxford, derby, masih dimaksud dengan pantofel.

Di bawah ini ialah beberapa macam sepatu pantofel wanita moderen. Mudah-mudahan dapat jadi ide dalam pilih sepatu pantofel wanita kuliah atau kerja kantoran.

1. Mary Jane 
Orang mungkin lebih kenal Mary Jane menjadi kekasih Spiderman. Akan tetapi, bukan itu yang akan kita ulas saat ini.

Mary Jane yang akan dibicarakan kesempatan ini ialah mode sepatu pantofel wanita remaja yang telah ada semenjak tahun 1930-an. Perubahan jaman serta tehnologi membuat penampilan mary Jane juga makin beralih. Mary Jane begitu punya pengaruh pada perubahan mode sepatu pantofel anak muda ataupun dewasa.

Ada satu ciri mary Jane yang ciri khas serta dapat membedakannya dengan mode lainnya, yakni terdapatnya strap dibagian punggung kaki. Strap ialah seperti tali yang bermanfaat menjadi pengencang supaya tidak gampang terlepas dari kaki.

2. Loafer 
Sangkanya, loafer berikut yang tidak lainnya serta tidak bukan ialah pantofel. Modelnya yang tiada tali pengencang membuat orang gampang dalam menggunakan serta melepaskannya. Pantofel atau loafer ini dikenal juga dengan slip on.

Loafer berkesan semi resmi serta pas juga dipakai dalam keadaan enjoy. Maka bila kamu ingin alas kaki yang resmi sekaligus juga casual, loafer ialah pilihan yang pas. Digunakan untuk kerja di kantor juga dapat serta akan meningkatkan bagus penampilanmu.

Seiring waktu berjalan, macam mode loafer pun makin bertambah. Bermacam aksesories ditambahkan untuk mempermanis, seperti hiasan logam ataupun tali.

Loafer dengan hiasan logam ini biasa dimaksud dengan loafer bit. Sedang yang bertali lebih diketahui dengan nama moccasins.

3. Oxford atau Balmoral 
Type ini sebenarnya bukan termasuk juga sepatu pantofel sebab ada tali hingga dikit lebih repot dalam menggunakan serta melepasnya. Akan tetapi, pantofel dalam makna yang dirujuk oleh beberapa orang Indonesia sangkanya ialah dress shoes. Jadi mode oxford juga masuk dalam kelompok sepatu pantofel wanita moderen.

Oxford atau balmoral ini memakai tali untuk mengencangkannya pada kaki. Mode ini mungkin adalah yang sangat resmi diantara mode yang lain. Begitu pas kamu pakai di acara terpenting kantor.

Balmoral memang dibuat untuk pria supaya tampak lebih maskulin. Akan tetapi, dalam perubahan dunia fashion, muncul desain-desain oxford untuk beberapa wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *