Minggu, 10 Maret 2019

6 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Wanita

Image result for 6 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Wanita

Penampilan prima di dukung oleh alas kaki yang cocok digabungkan dengan baju di atasnya. Tetapi, berpadu dengan baju saja tidak cukuplah. Alas kaki pun sedapat mungkin pas dengan keadaan yang akan didatangi. Alas kaki untuk hadir satu pesta pasti akan berlainan dengan waktu jalan-jalan di mal.

Beberapa aspek itu kadang membuat wanita bingung atas alas kaki type apakah yang harus dipunyai kaum wanita.

Lihat pun:Panduan Pilih Sepatu di toko sepatu safety di glodok yang Nyaman untuk Kaki

1. Sneaker 
Sekarang, sneaker tengah mengambil perhatian beberapa orang, termasuk juga kaum wanita. Beberapa orang mengenakannya di beberapa peluang. Tidak tanggung-tanggung, beberapa wanita pun memadukannya dengan gaun.

Trend pemakaian sneaker ini diprakarsai oleh deretan selebriti Hollywood. Memang, sampai sekarang ini kiblat fesyen masih tetap didominasi Barat. Hal sama, pun berlangsung di Indonesia. Sneaker sekarang ini bukan kembali jadi sepatu olahraga saja.

2. Sandal 
Situasi enjoy dengan cuaca hangat sangat cocok digabungkan dengan alas kaki yang casual. Karena itu, dianjurkan supaya wanita kenakan sandal yang cukuplah banyak mengekspose sisi kaki.

3. Glitter pump 
Pump ialah sepatu tertutup untuk wanita yang ingin tampil yakin diri. Pump dapat menutupi kekurangan kaki serta membuat terlihat lebih seksi.

Pump dengan glitter atau warna bercahaya seperti emas serta perak cocok dikenakaan waktu pesta. Gaun hitam yang simpel juga akan tampak prima karena glitter pump.

4. Pump simpel 
Untuk menyeimbangi glitter pump yang mencolok, wanita pun membutuhkan type sepatu yang lebih simpel. Pump simpel yang disebut ialah sepatu dengan warna biasa seumpama hitam atau putih. Sepatu type ini pas dipakai di bermacam situasi, ditambah lagi untuk kerja.

5. Fashion shoes 
Dalam peluang spesifik, wanita membutuhkan mode sepatu yang lebih spesial daripada glitter pump. Sepatu type ini umumnya digunakan satu acara penghargaan, contohnya. Beberapa hadirin tidak akan mengerti kelebihan sepatu yang mencolok seperti glitter pump. Contoh sepatunya ialah stiletto.

Oleh karenanya, wanita membutuhkan fashion shoes. Nama paling akhir ini mengacu pada sepatu dengan design unik seperti detil mahkota atau lengkungan disamping dalam kaki. Fashion shoes tidak tetap digabungkan dengan gaun resmi. Kamu dapat kenakan jeans selama mata kaki dengan fashion shoes.

6. Sepatu boot 
Sejauh mata melihat, deretan pencinta fesyen ramai-ramai hadir Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 dengan sepatu boot-nya. Beberapa type boot ada memberi warna. Sepatu boot pun jadi salah satunya yang harus dipunyai kaum wanita karena sifatnya yang fleksibel waktu dipakai.

Kamu dapat kenakan boot untuk ke pesta atau sebatas berjalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *