Senin, 13 Januari 2020

Jangan Pakai 5 Item Ini saat Hadiri Acara Pernikahan

Ilustrasi sepatu heels mahal [shutterstock]

Tentu akan hadir waktu Kamu masuk umur dimana banyak memperoleh undangan pernikahan serta mengharuskanmu untuk hadir. Nah, ada banyak hal yang harus dilihat. Ada banyak hal yang tidak seharusnya digunakan saat hadiri acara pernikahan. Ingin tahu faktanya?

Hadiri satu acara sah seperti pernikahan, berarti kamu harus menyiapkan baju serta beberapa aksesories yang wajar. Lalu, apapun hal yang seharusnya jangan digunakan waktu hadir ke pesta pernikahan?

1. Gaun berwarna putih
Benar-benar dianjurkan untuk menghindarkan menggunakan baju berwarna putih saat hadiri acara pernikahan. Umumnya, warna putih jadi topik dari baju pengantin. Jangan dibiarkan diri kamu jadi fokus perhatian sebab menggunakan baju yang sama dengan pengantinnya.

2. Sepatu baru
Sepatu baru umumnya memerlukan waktu untuk rekonsilasi dengan kaki. Kadang sebab belum sering digunakan, sepatu baru membuat kaki sakit atau lecet. Jadi, itu fakta kenapa kamu jangan sampai hadiri acara pernikahan memakai sepatu safety baru.

3. Baju yang begitu terbuka
Dianjurkan tidak untuk memakai apa saja yang begitu terbuka di acara pernikahan. Kamu hadir untuk memberikan suport serta doa, bukan jadi bahan perbincangan sebab penampilanmu yang begitu seksi.

4. Baju yang tidak sesuai dress kode
Bila kamu diundang ke satu pesta pernikahan yang punya dress kode khusus, upayakanlah untuk ada dengan memakai baju yang sesuai dengan. Tidak masalah bila tidak betul-betul sesuai dress kode yang dipastikan. Tetapi, janganlah sampai betul-betul berseberangan.

5. Perhiasan yang menonjol
Hal-hal lain yang seharusnya jangan digunakan saat hadir ke acara pernikahan ialah perhiasaan menonjol. Apa saja perhiasan yang kamu pakai, upayakan untuk tidak menonjol, serta memancing perbincangan orang lain saat acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *