Jumat, 10 Januari 2020

Tips Memilih Warna Sepatu Wanita yang Cocok Berdasarkan Warna Kulit

Image result for Tips Memilih Warna Sepatu Wanita yang Cocok Berdasarkan Warna Kulit

Wanita memang punya cenderung suka mengumpulkan produk atau item-item fashion yang sedang jadi tren sekarang, bukan tanpa ada fakta tetapi dipakai untuk mendukung tampilan mereka supaya jadi semakin menarik. Hingga tidak asing bila kalau pengeluaran kaum wanita umumnya memang diperuntukkan untuk keperluan itu. Dari mulai baju, tas sampai sepatu wanita, semua masuk dalam daftar yang perlu dipenuhi.

Bila bicara tentang sepatu sendiri alas kaki yang satu ini penawarannya benar-benar sangat banyak di market, ditambah lagi spesial untuk kaum wanita, dari mulai yang flat sampai memiliki hak tinggi koleksinya memang tetap alami perubahan dari sekian waktu. Hingga bukan hal yang asing bila kalau banyak berjejeran rack sepatu dengan isi yang benar-benar penuh di kamar wanita. Namun pilih yang paling baik memang tidak segampang yang dipikirkan, sepatu ini ialah alas kaki yang bukan sekedar diperuntukkan untuk mendukung tampilan, tetapi memberi dukungan menyamai pemakainya.

Hingga penentuan bukan sekedar mendasarkan pada look dari sepatu itu, tetapi lebih pada nilai manfaatnya sendiri, apa untuk keperluan pesta, ke sekolah, kuliah atau dipakai untuk kerja. Serta untuk bagian pekerjaan yang ditelateni juga memastikan tipe serta mode sepatu wanita kekinian paling baru yang pas untuk dipakai, contohnya ialah wanita yang kerja di kantor atau mereka yang kerja di lapangan.

Penentuan lain yang tidak kalah penting tetapi seringkali diremehkan ialah warna yang pas. Warna sepatu wanita ini dapat sesuaikan dengan warna kulit mereka atau juga bisa pada item fashion yang tengah dipakai, supaya tidak keliru dalam beli, karena itu di bawah ini tips-nya, yakni:
  1. Kulit gelap, banyak yang berasumsi jika dengan pilih item fashion berwarna jelas cuma akan membuat penampilan Kamu makin terlihat gelap, sebab demikian kontras. Walau sebenarnya sebaliknya, saat pemilik kulit gelap memakai item fashion terutamanya ialah sepatu yang warnanya gelap akan membuat penampilan Kamu terlihat kusam, tidak menarik atau fresh dilihat. Lebih dianjurkan pilih beberapa warna premium seperti warna silver, emas atau warna cokelat yang dapat membuat penampilan makin bercahaya. Pas digunakan pemilik kulit gelap. 
  2. Kulit sawo masak, wanita Indonesia biasanya punya warna kulit sawo masak, sebetulnya pemilik warna kulit ini dapat memakai sepatu dengan warna apa saja, baik itu yang tonenya jelas atau gelap, tetapi lebih dianjurkan untuk beberapa warna seirama dengan kulit seperti salah satunya ialah beige, krim dan warna pink yang akan pancarkan aura. 
  3. Kulit kuning langsat, buat Kamu yang punya kulit dengan warna ini karena itu ialah satu keuntungan saat akan pilih warna sepatu, sebab dapat memakai warna apa saja serta akan terlihat benar-benar cantik di kaki Kamu. Tetapi akan tambah lebih baik pilih sepatu dengan nuansa warna kekuningan atau orange, ini akan membuat penampilan perfect. 
  4. Kulit putih, warna sepatu safety yang pas dipakai oleh pemilik kulit putih ialah yang kontras dengan warna kulit itu, contohnya ialah hitam legam, merah atau warna hijau, tetapi untuk penampilan yang lebih simpel ataukah tidak ingin terlihat menonjol, karena itu dapat pilih kesan-kesan yang lebih nude, contohnya ialah pastel, coklat atau warna soft pink. 
Yakinkan penentuan warna ini sesuai baju yang akan dipakai, benar-benar tidak lucu bila warna sepatu demikian kontras dengan item fashion wanita yang dipakai. Mencari sepatu wanita mode apa saja macamnya sekarang semakin gampang melalui toko online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *